Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Modem

dedot-info | Salah satu hal yang sangat membosankan ketika sedang internetan di laptop menggunakan modem, ada situs yang tidak bisa dibuka. Entah apa yang membuat situs tersebut tidak bisa dibuka. Ada sebagian situs yang tidak bisa di buka di berbagai modem khususnya yang memakai kartu XL, Indosat, Three, Axis, dan Indosat. Nah karena sangat pentingnya situs tersebut, mungkin anda sedang mencari cari cara tentang bagaimana cara membuka situs yang tidak bisa di buka di semua modem. Kebetulan sekali, kalau anda sedang berkunjung di halaman ini, berarti anda sedang beruntung. Berikut adalah cara mudah yang bisa Anda coba untuk membuka situs yang tidak bisa di buka di modem, Khususnya Modem yang menggunakan Kartu XL, Three, Indosat, Telkomsel dan Axis, berikut adalah langkah-langkahnya, silahkan disimak, dan silahkan di praktekkan yah..
Cara Mudah Membuka Situs Yang tidak Bisa Dibuka Di semua Modem


Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Modem


Berikut adalah Trik dan Cara Untuk membuka semua situs yang tidak bisa di buka di  modem semua operator (XL-Three-Indosat-Telkomsel-AXIS gabung XL)

CARA MUDAH DAN AMPUH MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR PADA MODEM SEMUA OPERATOR

  1. Aplikasinya disini (Namanya MMD)
  2. Sebuah aplikasi pengganti APP modem, Kalau saya pake modem Huawei, APP nya adalah MObile Partner, Kalau yang lain saya tidak tahu.
  3. Setelah di download lalu jalankan aplikasi tersebut, Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
    >>Keluarkan dulu aplikasi APP modemnya, jangan digunakan
    >>Lalu jalankan Aplikasi MMD (Tidak perlu di instal, bentuknya Portable, lebih ringan dan lebih gampang).
Cara Mudah Membuka Situs Yang tidak Bisa Dibuka Di semua Modem
  1. Setelah di buka aplikasinya, klik terlebih dahulu "Properties" lalu cakra/pilih Use DNS, Masukkan Kode 8.8.8.8 dan 8.8.4.4, sesuai dengan gambar diatas, lalu klik "SAVE"
  2. Pilih Profil sesuai dengan yang ada di laptop anda/ Biasanya selalu sama dengan Profile yang ada di APP modem, kalau belum ada , silahkan buat dahulu dial up nya, untuk cara pembuatan dial up sendiri, bisa dibaca disini.
  3. Klik "Connect"
  4. Hasilnya akan seperti dibawah ini :
Cara Mudah Membuka Situs Yang tidak Bisa Dibuka Di semua Modem
Keterangan :
  1. Luna : adalah nama operator dari XL, kalau Indosat : ISAT, Three : Tere, Telkomsel : Telkampret, Axis : azis
  2. Qos U : Kecepatan Upload 
  3. Qos D : Kecepatan Download 

Kelebihan dari MMD (Mini Mobile data)


Selain untuk bisa membuka situs yang di blokir, MMD ini juga bisa di gunakan untuk mengecek kecepatan Download Kartu yang digunakan, Kalau di APP modem, seperti Mobile Partner (Tidak ada) Hanya dapat melihat Statistik doang, MMD lebih simpel, bisa digunakan untuk menerima pesan, mengecek pulsa atau kuota, dan juga bisa digunakan untuk Mengunci jaringan agar selalu 3G.

Kekurangan mmd


Tidak terlalu banyak kekurangan, malah dengan MMD semuanya bisa dengan lancar, mungkin satu yang menjadi kekurangan, "MMD belum bisa support terhadap semua modem" MMD yang saya bagikan kepada sobat semua hanya support terhadap modem "Huawei, Sierra and ZTE". Untuk yang ingin lebih jelasnya saya, anda bisa membaca nya di dalam aplikasi tersebut.

MMD juga adalah alat ampuh yang selalu digunakan oleh para maniak SSH.


Baru denger SSH/ atau udah tau SSH atau belum tahu cara kerjanya, silahkan Klik disini untuk mengetahui :
  1. Apa itu SSH
  2. Bagaimana Cara menggunakan SSH

Bagaimana Cara membuka Situs yang tidak bisa dibuka di modem selain Huawei, Siera, dan ZTE


pada intinya semua sama, kita hanya menggunakan DNS google untuk membuka semuanya, Silahkan buka APP modem yang selain modem diatas, lalu edit lah Profil yang digunakan, lalu setiing penggunaan DNS nya dari otomatis ke manual, kode nya tetap sama, yang pertama : 8.8.8.8 dan yang keduanya 8.8.4.4, bisa juga mengganti DNS nya di Porperties jaringan yang digunakan langsung dari laptopnya, selengkapnya bisa dibaca di :

Cara Membuka Situs Yang diblokir Lainnya :


  1. Mengganti DNS pada koneksi internet komputer/laptop/notebook

No comments:

Powered by Blogger.