Ada Lagi Gan !! Penipu "Panggilan Undian Berhadiah" Yang Dikerjain Habis oleh Korbannya

Dedot-info | hanya sekedar berbagi dan bisa kita jadikan contoh agar kita tidak tertipu lagi, modus penipuan memang marak terjadi lewat telepon gengam, ada yang lewat sms ada pula penipuan yang dilakukan lewat panggilan telepon. Namun apa jadinya bila penipu yang ingin menipu korbannya malah di tipu dan dijahili oleh korbannya, seperti yang terjadi pada sebuah video berikut ini. Jika sebelumnya admin telah mempostingkan artikel tentang Ketika Penipu "Sms" dikerjain oleh korbannya, dan Satu lagi : Ketika Penipu "SMS" Cicilan Motor di tipu Habis oleh Korbannya, Sekarang admin akan memberikan sebuah postingan lucu Video ngakak : Ketika Penipu "Undian Berhadiah" di kerjain Habis oleh Korbannya, selamat mendengarkan :

Ada Lagi Gan !! Penipu "Panggilan Undian Berhadiah" Yang Dikerjain Habis oleh Korbannya


Video : Ketika Penipu "Undian Berhadiah di kerjain Habis korbannya..


Video direkam oleh salah satu pengguna kaskus dan kemudian di unggah oleh pengguna Youtube dengan akun Dedy sulistiano. 

Semoga dengan adanya video ini, kita bisa belajar dari pengalaman orang lain, dan bisa membuat kita selalu pengguna seluler agar selalu hati-hati akan panggilan dan SMS yang mengatasnamakan undian berhadiah atau sejenisnya..

Tag Pencarian "penipu yang ditipu :
Ketika penipu Undian berhadiah di tipu oleh korbannya, penipu yang dikerjain oleh korbannya, modus penipuan berhadiah, modus penipuan undian berhadiah, Tips mengatasi penipuan undian berhadiah

No comments:

Powered by Blogger.