BBM Android Versi 2.5.0.32 (Status Musik)

BBM Android Versi 2.5.0.32 adalah versi yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna Android. Pada versi ini kita akan dimanjakan dengan beberapa perubahan dan penambahan Fitur yang tentunya membuat BBM di Android menjadi lebih menarik dan enak untuk di gunakan. Salah satu fitur yang bisa Anda dapatkan dari Versi terbaru ini adalah Status musik Pada BBM Android yang sedang Anda dengarkan bisa langsung ada di pembaharuan status BBM. Jadi dengan versi ini BBM Android Anda bisa menyerupai dengan BBM yang ada di Blackberry. Namun versi terbaru ini hanya bisa di dapatkan dan di nikmati di Android dengan versi ICS, Jellybean sementara untuk Versi Gingerbread belum tersedia.

Fitur-fitur baru yang ada di BBM Android Versi 2.5.0.32 :

  1. TIMED MESSAGES : Anda dapat mengatur berapa lama kontak dapat mengakses pesan dan gambar yang dibagikan di suatu Obrolan.
  2. MESSAGE RETRACTION atau Fitur Menghapus pesan/Chat dari Obrolan BBM anda
  3. A QUICKER STICKER PICKER Anda Dapat mengirim stiker BBM di chatting menjadi lebih cepat.
  4. HD PICTURE TRANSFER Pengguna dapat mengirim gambar kualitas Besar atau HD.
  5. UPDATE MUSIK setiap pengguna BBM yang ada di kontak kita tentu dapat melihat/menampilkan Musik apa yang sedang di dengar nya.

Tampilan BBM Android Versi 2.5.0.32 :

BBM For Android Versi 2.5.0.32 Terbaru (Update Status Musik)

BBM For Android Versi 2.5.0.32 Terbaru (Update Status Musik)

BBM For Android Versi 2.5.0.32 Terbaru (Update Status Musik)

BBM For Android Versi 2.5.0.32 Terbaru (Update Status Musik)

Nah begitu banyak fitur yang bisa kita nikmati di BBM Android versi terbaru ini, dan buat kalian yang ingin mendapatkan BBM versi terbaru ini , bisa langsung dapatkan di Playstore dengan cara pembaharuan atau pun mendownload langsung BBM Android Versi 2.5.0.32 Terbaru disini :
  1. BBM Android Versi Pembaharuan Playstore Klik disini
  2. BBM Android Versi 2.5.0.32 Unduh Manual Klik disini

No comments:

Powered by Blogger.