Ingin Sukses : Inilah Tips Sukses dari Tracy Britt Cool (Tangan Kanan Orang Terkaya Ketiga Di Dunia)

Dedot-info | Ada yang bilang kalau ingin sukses, maka belajar lah dari orang-orang yang sudah sukses. Dan memang kalau kita ingin sukses yah sudah seharusnya kita menuruti dan mengambil contoh dari orang-orang yang sudah sukses. Dan berikut adalah beberapa tips sukses dari seorang wanita yang telah menjadi tangan kanan Orang terkaya Ketiga di dunia (Warren Buffet). Dia bernama Tracy Britt Cool.. 

Wanita yang kini telah menginjak usia 30 tahun sudah memulai belajar bisnis dari usia 10 tahun, dan sekarang telah menjadi orang besar dan masuk dalam jajaran wanita terkaya di dunia. 
Ingin Sukses : Inilah Tips Sukses dari Tracy Britt Cool (Tangan Kanan Orang Terkaya Ketiga Di Dunia)
Sumber : Forbes
Berikut adalah kutipan tentang tips sukses dari seorang wanita terpercaya dari orang terkaya ketiga di dunia, silahkan disimak dan jangan lupa untuk berbagi :

Apa yang diperlukan perusahaan supaya sukses?
"Perusahaan bisa sukses jika bisa punya kombinasi antara tim yang baik dan bakat yang ada. Lalu Anda juga harus punya produk yang bisa bertahan dan dibutuhkan orang dalam jangka panjang," katanya.

Bagaimana cara terbaik bagi perusahaan untuk belajar dan berkembang?
"Saya tekankan kepada perusahaan untuk sering-sering belajar bisnis di luar sektor yang sedang digeluti. Ada banyak pengetahuan di bisnis lain, industri lain, dan di perusahaan lain. Anda harus terus belajar setiap hari, dan jika Anda pergi tidur tidak merasa lebih pintar dari tadi pagi, berarti hari itu Anda kurang produktif," ujarnya.

Faktor apa yang akan jadi penentu bisnis masa depan?
"Dalam 25 tahun berikutnya, teknologi akan menjadi komponen bisnis yang paling penting. Tidak hanya terpusat pada TI (teknologi informasi) dan kebutuhan kantor saja, tapi juga melibatkan kepuasaan pelanggan sampai kebiasaan pelanggan," ucapnya.

"Teknologi juga akan berperan penting sebagai alat untuk meningkatkan tingkat kepuasaan pelanggan. Saya sangat menanti masa depan seperti ini. Akan ada banyak perubahan. Banyak bisnis baru, bisnis yang menyalip bisni lama... peluang dan kesempatan bisnis semakin lebar. Ini masuk akal, mengingat besarnya populasi dunia, dan kita semua akan makin terhubung lebih luas dibandingkan sekarang ini. Akan luar biasa jika bisa mengalami dan merasakan perubahan itu," ujarnya.

Nah mungkin itulah sekilas tentang tips sukses dari seorang yang sudah memulai bisnis dari usia 10 tahun, di usia yang sangat muda sudah bisa merasakan namanya kesuksesan, semoga kesuksesan seorang Tracy Britt Cool. bisa menular kepada kita semua..

Thanx : http://finance.detik.com/read/2014/11/10/072542/2743391/4/tips-sukses-dari-bos-cantik-tangan-kanan-orang-terkaya-ketiga-dunia

Tag :
Tips sukses dari Tracy Britt Cool. Orang terkaya ketiga di dunia, Cara Sukses orang kaya di dunia, tentang wanita bernama Tracy Britt Cool., Tracy Britt Cool. dalam dunia bisnis, Tangan kanan orang terkaya ketiga di dunia

No comments:

Powered by Blogger.