Inilah 5 Selebritis Korea Paling Kaya Raya Saat ini

Dedot-info | 5 Selebritis Korea Paling Kaya Raya Saat ini. Tak bisa kita pungkiri bahwasanya Korea Selatan sekarang ini adalah salah satu negara yang sedang unjuk gigi di dunia. Mulai dari Teknologi, Style, Hiburan dan yang lainnya. Di ranah hiburan misalnya banyak drama-drama korea yang kini telah menjadi Go Internasional, tak salah banyak artis-artis korea saat ini yang telah menjadi idaman di berbagai penjuru dunia. Karena ketenaran dan juga jumlah Fans yang berlimpah selebriti-selebriti korea ini pun banyak bergelimang harta. Ada yang mengantongi Harta sebesar 548 miliar hanya dari bermain drama dan yang lainnya. Menjadikan status Artis atau selebriti di korea sangatlah menyenangkan. Nah penasaran juga kawan, berikut adalah 5 artis korea saat ini yang mempunyai Harta kekayaan paling banyak saat ini yang dilansir dari The Richest dan Merdeka.com :

Inilah 5 Selebriti Korea Paling Kaya Raya Saat ini

5 Artis/Selebriti Korea Selatan Paling Kaya Raya Saat ini :


Inilah 5 Selebriti Korea Paling Kaya Raya Saat ini


Selebriti Pertama yang merupakan Selebriti paling Tajir di korea selatan adalah Park Jae Sang (Psy). Park Jae-Sang atau lebih dikenal dengan nama PSY merupakan salah satu penyanyi asal Korea yang sukses menembus kancah internasional dengan 'Gangnam Style'.

Berkat lagu dan video klip 'Gangnam Style' yang sukses dilihat lebih dari 1 miliar pengguna di Youtube dan sempat merajai iTunes, PSY pun kini sukses menjadi artis paling kaya di Korea dengan kekayaan sejumlah USD 45 juta atau sekitar Rp 548,5 miliar.

Kekayaan tersebut berasal dari 6 album yang sudah dirilisnya ke pasaran sejak 2001 dan pundi-pundi uang setelah dirinya banyak diundang ke acara musik besar dunia. Selain itu, PSY juga sempat menjadi bintang tamu di acara talkshow besar di Amerika Serikat, seperti The Today Show dan The Ellen Degeneres Show.

Inilah 5 Selebritis Korea Paling Kaya Raya Saat ini

Selebriti ganteng Kalem ini merupakan salah anggota Super Junior, yang juga berkarir sebagai aktor dan model ini menjadi artis Korea terkaya kedua dengan total kekayaan mencapai USD 34 juta atau setara Rp 414,4 miliar.

Selain mendapat penghasilan sebagai penyanyi dan juga aktor, SiWon juga mendapatkan pundi-pundi uang tambahan dari jasanya menjadi bintang iklan untuk berbagai produk ternama.

SiWon sendiri selain dikenal sebagai salah satu selebritis pria paling bersinar di dunia entertainment Korea, dirinya ternyata juga berasal dari keluarga kata yang mana ayahnya merupakan CEO Boryung Medience dan keluarganya juga menjadi pemilik salah satu cabang Hyundai Department Store.


Inilah 5 Selebritis Korea Paling Kaya Raya Saat ini

Cowok ganteng ini menduduki peringkat ketiga dalam perebutan selebritis Terkaya di Korea selatan. Pria dengan nama lengkap Jung Ji Hoon adalah seorang penyanyi dan aktor terkenal yang berasal berasal dari Seoul, Korea Selatan ini juga sukses go-international dengan membintangi beberapa film Hollywood.

Sebagai penyanyi, karir Ji Hoon juga mengkilap dan berhasil mengadakan tiga kal tour dunia setelah merilis album solo pertamanya di tahun 2002 lalu. Dengan karir gemilang baik sebagai aktor ataupun penyanyi, tak heran jika Jung Ji Hoon kini juga menjadi salah satu selebritis paling bergelimang di Korea. Kekayaan Ji Hoon di 2014 ini pun diperkirakan mencapai USD 20 juta atau setara Rp 243,8 miliar. 

Inilah 5 Selebritis Korea Paling Kaya Raya Saat ini

Anggota G-Dragon, Kwon Jiyong, yang juga berkecimpung di dunia entertainment sebagai penulis lagu, produser, dan model ini menjadi selebritis terkaya ke empat di Korea. Jiyong sendiri sudah meniti karir di usia 11 tahun kala bergabung ke YG Entertainment. Sempat bergabung dengan group Big Bang, dirinya memutuskan untuk memulai solo karir di 2009 dengan mengeluarkan album dengan single andalan 'Heartbreaker' yang sukses diterima pasaran. Dengan kekayaannya yang berlimpah, Jiyong terkenal sebagai salah satu selebritis Korea yang doyan mengoleksi supercar salah satunya adalah Lamborghini Aventador.

Inilah 5 Selebritis Korea Paling Kaya Raya Saat ini

Bukan hanya kaum adam saja yang berjaya di korea, selain ke empat cowok cool di atas ternyata ada juga cewek tajir yang mempunyai status sebagai Seleb terkaya di Korea Selatan. Adalah Lee Ji-Eun atau yang terkenal dengan nama UI adalah salah satu penyanyi pop wanita di Korea yang memulai debut dengan lagu hits 'Miya' di 2008.

Karirnya di dunia tarik suara semakin mengkilap setelahnya dengan sukses menjadi penyanyi pop paling terkenal di Korea dan beberapa negara Asia lainnya.

UI yang masuk peringkat 19 daftar wanita paling cantik di The 23rd Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar USD 15 juta atau sekitar Rp 182,8 miliar. Waw banget dah jadi artis disana.

Sampai kapan industri hiburan korea selatan akan terus berlanjut kita lihat saja, semoga negara tercinta kita (Indonesia) bisa segera menyusul Korea Selatan menjadi GO Internasional, Jangan terus bergantung budaya asing..

Tag :
Artis korea paling tajir, Selebritis korea paling kaya, 5 Artis korea paling kaya di tahun 2014, Artis korea paling kaya saat ini

No comments:

Powered by Blogger.