Jasmine Tridevil Wanita Muda dengan 3 Payudara

Mempunyai payudara yang indah adalah impian semua perempuan. Sebagian dari Wanita di dunia rela menghabiskan banyak uang guna untuk mempunyai impian payudara yang di harapkan. Operasi tak biasa juga dilakukan oleh wanita muda 21 asal Florida amerika, bernama Jasmine Tridevil. Tidak seperti operasi pada umumnya yang selalu memperbesar payudara. Wanita dengan paras cantik ini malah melakukan operasi payudara guna menambah satu payudara dan ingin memiliki 3 payudara. Entah apa alasan dirinya ingin memiliki Tiga payudara, namun disinyalir menurut informasi yang telah di kumpulkan, dirinya melakukan penambahan satu payudara di atas tubuhnya untuk membuat dirinya tidak tertarik di mata pria,karenanya dia tidak ingin berkencan lagi dengan seorang pria. Berikut adalah kutipan langsung Jasmine Tridevil Ketika diwawancara "Aku melakukan ini karena aku ingin membuat diriku tidak menarik untuk pria, karena aku tidak ingin berkencan lagi," tutur Jasmine.

Sungguh aneh wanita jaman sekarang, tidak seperti wanita pada umumnya yang selalu tampil habis-habisan karena ingin menarik di mata pria, Jasmine Tridevil malah membuat dirinya tidak ingin Populer di kalangan Pria.

Karena operasi yang telah dilakukannya, dan Foto-foto dirinya yang mempunyai Tiga payudara, membuat Jasmine Tridevil kini terkenal di sosial media, dan sedang menjadi perbincangan semua orang di dunia maya. Seperti apa kah jasmine tridevil yang memiliki tiga payudara di tubuhnya ? Berikut adalah Foto-foto nya yang telah dirangkum dari akun istagram pribadinya :

Galeri Foto-Foto Jasmine Tridevil Wanita Muda 21 Tahun dengan 3 Payudara di tubuhnya :

Tentang Jasmine Tridevil Wanita Muda dengan 3 Payudara

Tentang Jasmine Tridevil Wanita Muda dengan 3 Payudara

Tentang Jasmine Tridevil Wanita Muda dengan 3 Payudara

Tentang Jasmine Tridevil Wanita Muda dengan 3 Payudara

Aneh Gan !! Tentang Jasmine Tridevil Wanita Muda dengan 3 Payudara

dok : Foto diambil dari Istagram..

Itulah sekilas tentang sosok wanita muda 21 Tahun Asal Florida dengan 3 Payudara yang dimilikinya, Apakan Anda tertatrik dengan 3 Payudara? Silahkan Tinggalkan Komentar di kotak komentar dibawah ini, Semua keindahan milik Tuhan yang maha kuasa, kita hanya bisa mensyukurinya..

No comments:

Powered by Blogger.