Kapan Harta Bill Gates Akan Habis ???

Dedot-info | Jika kita bertanya siapa orang terkaya di jagat raya ini, pastilah jawaban kita akan tertuju pada satu orang ini, Kita mengetahui bahwa Bill Gates sampai sekarang ini merupakan orang terkaya di dunia, walau beliau sudah tidak lagi menjabat di Microsoft (Perusahaan yang telah dibangunnya) Harta Bill Gates masih terus mengalir dan tidak ada habisnya, Jika saya pernah berkhayal, saya selalu berpikir begini, kapan Harta Bill Gates Akan Habis ???

Kapan Harta Bill Gates Akan Habis ???

Melihat dari jumlah kekayaannya sampai sekarang ini saya tidak bisa berkata apa-apa, bahkan saya tidak bisa menghitungnya, dari data yang telah saya dapatkan total kekayaan Bill Gates sampai sekarang ini telah mencapai USD 79 Miliar, kalau di rupiah kan, sudah tak terhingga lagi Tuh jumlah Nolnya.

Bill Gates dikenal sebagai orang kaya yang sangat dermawan, terbukti sekarang ini beliau lebih banyak bergerak di bidang sosial membangun dan membantu orang orang yang kesulitan, Bahkan sekarang ini Bill gates memiliki yayasan kemanusiaan yang bernama Bill & Melinda Gates Foundation, konon yayasan kemanusiaan ini merupakan yayasan terbesar di dunia. Mungkin sudah berapa uang yang sudah bill Gates sumbangkan untuk yayasan ini, nyatanya sampai sekarang ini Harta Bill Gates belum berkurang, Kapan Yah Harta Bill Gates akan Habis???

Mencari informasi kesana kesini untuk mengetahui Tentang kapan harta Bill Gates akan habis, tidak ada yang membahasnya, namun ada satu lembaga yang bernama Oxfam mengatakan bahwa Harta Bill Gates akan habis dalam kurun waktu 218 Tahun kedepan seandainya Bill Gates menghabiskan uang sebanyak USD 1 juta atau sekitar 12 setiap hari. Waw uang 12 miliar dalam satu hari bisa beli apa saja yah, tapi untuk ukuran seorang Bill Gates rasanya tidak akan pernah mengeluarkan uang sebanyak itu dalam sehari...

Menghabiskan Rp 12 miliar sehari sudah begitu berlebihan. Jikalau Bill Gates mempunyai Gaya hidup yang Glamour Foya-foya Dengan uang sejumlah itu, Gates bisa saja membeli rumah berikut mobil super mewah setiap hari tanpa takut menjadi miskin.

Di dunia ini menurut informasi yang telah di kumpulkan terdapat setidaknya 1.645 orang terkaya di dunia, yang hidupnya bergelimang harta, salah satunya Bill Gates. Namun jumlah orang terkaya ini sangatlah tidak seimbang dengan jumlah orang miskin yang ada di Dunia. Tak salah jika ada yang menyebutkan telah terjadi kesenjangan kesejahteraan yang semakin menjadi-jadi. Orang kaya tambah Kaya, orang miskin tidak kaya kaya. Sungguh ironis sekali..

Masih menurut Oxfam yang mengatakan bahwa harta yang dimiliki oleh 85 orang terkaya di dunia setara dengan jumlah total harta yang dimiliki separuh orang miskin yang ada di bumi.. Anda bisa bayangkan sendiri bukan..

Akankah Harta Bill Gates akan habis, kapan harta Bill Gates Habis, waktu yang menjawab, Tuhan yang menentukan...

===========================================================================
Tag pencarian 
Kapan Harta Bill Gates Habis, tentang Bill Gates, Orang terkaya di dunia, Harta Bill Gates yang tidak akan Habis, Berapa Kekayaan Bill Gates, Orang terkaya di dunia sekarang ini

No comments:

Powered by Blogger.