Kreatif : Ketika Anak Medan Membuat "Surat Lamaran" Seadanya

dedot-info | Untuk mencari dan mendapatkan suatu pekerjaan di kota atau ditempat Anda berada selalu dibutuhkan suatu surat pengantar yang lebih sering dikenal dengan sebutan surat lamaran pekerjaan. Dalam surat lamaran tersebut biasanya disusun secara rapih dan juga dengan kata-kata pilihan, supaya surat itu menjadi lebih berisi dengan harapan perusahaan yang dikirimi surat oleh pelamar bisa menerima pelamar untuk melakukan kerja di sana..

Namun apa jadinya, jika Lau surat lamaran yang disusun yang dibuat untuk mencari dan mendapatkan pekerjaan, ditulis dengan seadanya, dengan kata-kata yang tidak formal, dan juga dengan gaya bahasa yang berbeda, mungkin Akan beda hasilnya, Tapi semua orang punya gaya masing-masing, semua orang punya ide kreatif masing-masing. Tidak ada yang salah, seperti yang terjadi oleh anak medan dibawah ini, Surat lamaran yang ditulis bisa dikatakan ngakak (menurut saya), kreatif, dan juga asal-asalan, Gimana dengan Tanggapan HRD yang mendapatkan surat itu, saya tidak tahu menahu.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca dengan seksama "Surat Lamaran dari Anak Medan", mungkin akan memberikan Inspirasi Buat Anda semua :

Surat Lamaran Ngakak Gan "Ketika Anak Medan Membuat surat lamaran Seadanya"

Kreatif : Ketika Anak Medan Membuat "Surat Lamaran" Seadanya

Tag :
Contoh surat lamaran kerja, surat lamaran Kreatif, Lamaran pekerjaan yang kreatif, surat lamaran yang bikin tertawa, surat lamaran Anak medan, Surat Lamaran Terbaru, Contoh surat lamaran Kerja Kreatif

No comments:

Powered by Blogger.