Video Anak SD Ditanya "Akankah Presiden Jokowi Korupsi"

Korupsi adalah Masalah yang tidak pernah habis dan selalu bertambah di indonesia. Belum ada hukum yang benar-benar membereskan masalah korupsi ini. Mereka yang suka dengan korupsi seakan tidak takut akan hukum, buat mereka "Hukum di Indonesia dapat dibeli". Mereka tersenyum mereka tidak merasa bersalah telah mengambil hak rakyat. Lalu timbul pertanyaan "Akankah Presiden Jokowi Melakukan Korupsi Juga"?

Melalui media Sosial Youtube, pengguna dengan nama Nilni official mencoba menanyakan hal ini kepada anak-anak SD, yang kita tahu belum mengetahui apa-apa soal negara dan masih polos juga, karenanya Anak SD selalu jujur dengan perkataannya. Dalam video yang telah dibuat sebagian besar anak SD yang telah diberi pertanyaan menjawab "kalau Presiden Jokowi tidak akan melakukan Korupsi" Bahkan mereka "Anak SD" menaruh harapan banyak kepada Presiden, agar Infrastruktur dan Beasiswa di tambah, karenanya mereka Anak SD menganggap masih sangat sulit untuk mengenyam pendidikan yang layak..
Video Gan !! Ketika Anak SD Ditanya "Akankah Presiden Jokowi Korupsi"?

Berikut adalah cuplikan Video : ketika Anak SD ditanya tentang Sang President "Akankah Presiden Jokowi Korupsi"?



Salah satu jawaban lucu mereka yang masih sangat polos adalah, mereka yang meminta Uang kepada Presiden dan juga ada yang meminta Beasiswa untuk mereka sampai jenjang kuliah..
Semoga permintaan harapan penerus bangsa ini bisa terkabul.. Amin

No comments:

Powered by Blogger.