Video Model Cantik Jalan di Keramaian Tanpa Memakai Celana

Berikut adalah sebuah video unik di You Tube yang menayangkan tentang seorang model cantik berjalan-jalan ria di keramaian orang banyak dengan tidak mengenakan Celana. Adapun yang model cantik itu gunakan adalah baju, jaket , topi, serta bagian pinggang yang di lukis menyerupai celana jeans dengan warna biru. Tidak banyak orang yang menyadari akan keanehan itu, semua orang cuek tidak ada yang memandang, bahkan di dalam kereta sekalipun, dalam keramaian yang bisa kita bayangkan tidak ada yang menyadarinya, sungguh cuek sekali orang disekitarnya, padahal model cantik ini tidak menggunakan Celana sehelai pun.

Adapun orang yang pertama menyadari bahwa model cantik ini tidak menggunakan celana, adalah ketika model yang satu ini sedang beranjak mengambil uang di ATM. Nah mau tahu aksinya, silahkan langsung saja Tonton Video nya sekarang juga...

Video Unik : Model Cantik Jalan-Jalan di Keramaian Tanpa Memakai Celana

Video Unik " Model Cantik Jalan-Jalan di Keramaian tanpa Celana :


Keterangan Video :

Video dibuat dalam sebuah Program Acara di Televisi America bernama Model Prankster. Video ini dibuat untuk meneliti dan mencari tahu tingkat kepedulian Warga sekitar terhadap Lingkungannya..

Model Pemeran : Leah Jung

No comments:

Powered by Blogger.