5 Keyboard Komputer Ter-Mahal Saat Ini

dedot-info | Perkembangan Teknologi memang tak terbendung, tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan tentang Teknologi. Jika sebelumnya admin telah menuliskan postingan yang berjudul "10 mouse komputer ter mahal di dunia". Kini admin akan membahas tentang keyboard komputer ter mahal juga, kalau tidak ada mouse bisa ada keyboard tapi kalau tidak ada keyboard jangan harap bisa menggunakan komputer, haha. Dan berikut adalah beberapa keyboard komputer dengan tampilan yang beragam, unik dan tentunya dengan harga yang sangat se_langit. Keyboard apa sajakah itu silahkan lihat satu persatu Gan !!

5 Keyboard Komputer Ter-Mahal Saat Ini

5 keyboard Komputer Termahal di dunia Saat ini :

1. Happy Hacking Professional Keyboard HG Japan


Keyboard pertama yang masuk dalam jajaran keyboard dengan harga yang selangit adalah "Happy Hacking Professional Keyboard HG Japan" keyboard yang berasal dari jepang ini, dibuat sangat istimewa gan !! dilapisi dengan pernis jepang, yang dikenal dengan sebutan Urushi, yang pada penggunaannya menggunakan sikat khusus yang terbuat dari rambut seorang perawan (katanya) bukan hanya itu saja keyboard ini juga dilapisi dengan emas gan, kalau ukuran kurang tahu. Namun jika anda ingin memiliki keyboard komputer yang satu ini, Anda harus menyiapkan setidaknya $4.500 hampir 50 juta lebih gan..

2. Comfort Keyboard & Comfort Keyboard Systems

Keyboard komputer ini dibuat secara menarik unik, dari segi desain yang beda dari keyboard biasanya. Comfort Keyboard dibuat menjadi 3 bagian yang terpisah, dan dapat disesuaikan dengan mudah ketika anda menggunakannya. Anda dapat menekuk, memutar dan mengatur setiap sudut penggunaan, sampai anda benar-benar nyaman menggunakan keyboard yang satu ini. Keyboard yang satu ini bisa anda gunakan untuk bekerja atau bermain Game. Berapa harga yang harus anda untuk mendapatkan keyboard Comfort ini, dilansir harga untuk satu buah keyboar ini mencapai $350 amerika, tak terlalu mahal kawan . hahaha :D

3. Keyless Ergonomic Keyboard from OrbiTouch


Jika anda tidak suka mengetik ? selalu capek ketika harus berhadapan ketik mengetik dengan keyboard? Tenang anda tidak perlu lagi banyak ngeluh karena malas mengetik, dengan keyboard yang satu ini anda bisa menulis tanpa harus mengetik. Keyboard yang satu ini tidak memerlukan pergelangan gerak tangan untuk menjalankannya. keyboard ini juga sangat mudah untuk digunakan. Harga yang di patok untuk satu buah keyboard "Keyless Ergonomic Keyboard from OrbiTouch" sebesar $400 -

4. Keyboard Professional II from Datahand


Keyboard Datahand mengemulasi keyboard standar dan mouse. Keyboard QWERTY  ini menawarkan kunci Layout, kunci yang dapat disesuaikan baik, secara vertikal dan horizontal. Ini mencakup 10-Key Number Pad pada Modul Tangan Kanan. Modul Incline dari 0 ° sampai 10 °. Datahand dapat dibeli untuk $ 675 atau lebih.

5. Keyboard TouchStream LP

Keyboar TouchStream LP yang dibuat oleh Fireworks lebih diidentifikasi sebagai trackpad dengan overlay Keyboard. Keyboard yang satu ini mempunyai Keuntungan, sentuhan ringan dalam mengaktifkan kunci. Selain itu,  mendukung berbagai gerakan pada perangkat komputer. Misalnya, gerakan menggenggam digunakan untuk memotong dan menjatuhkan untuk paste. Harga yang ditawarkan untuk satu buah keyboard ini sangat lah maha, anda harus menyediakan setidaknya $15.00, dan dapat di beli di Ebay.

Nah mungkin itulah tentang beberapa Keyboard komputer dengan harga yang sangat mahal, jika anda berkenan dan ingin memiliki salah satunya atau memiliki semuanya sebagai koleksi dalam lemari, hal yang harus anda lakukan adalah, buatlah diri anda kaya terlebih dahulu, karena di dunia ini bila anda kaya, anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan :D..

Tag : 
Keyboard termahal di dunia, keyboard komputer terunik didunia, keyboard komputer tercanggih di dunia

No comments:

Powered by Blogger.