7 Situs Kencan Ter_Aneh di Dunia

Dunia internet semakin maju, semua bisa terjadi di internet, salah satu nya munculnya beragam situs-situs yang menawarkan kemudahan dalam mencari pasangan. Nah dari banyaknya situs-situs yang bertemakan kencan untuk mencari jodoh, dedot-info telah merangkum beberapa situs kencan yang ada di berbagai penjuru dunia yang terbilang aneh dan nyleneh, situs yang tak biasa, dan berbeda dengan situs pada umumnya. Dan berikut dedot-info telah rangkum dalam beberapa situs kencan teraneh yang ada di dunia hingga saat ini, silahkan dibaca dan jangan lupa berkomentar...

Buat Jones !! Inilah 7 Situs Kencan Ter_Aneh di Dunia

7 Situs Kencan paling Aneh, paling Unik Di seluruh Dunia hingga Saat ini :

1. Situs Kencan Dead Meet (http://www.dead-meet.com/)

Situs-situs Kencan Paling Aneh di Dunia (yang pengen daftar langsung!)

Situs kencan yang satu ini terkenal dengan Slogannya "Situs kencan dan jaringan untuk para profesional di industri kematian", situs ini tentu sudah terlihat aneh. Situs ini memang ditujukan untuk orang-orang yang bekerja di industri yang berkaitan dengan kematian. Seperti penggali kubur, teknisi krematorium, dan sejenisnya. Anda tertarik untuk mencoba?

2. Situs Kencan Ashley Madison (https://www.ashleymadison.com/)

Situs-situs Kencan Paling Aneh di Dunia (yang pengen daftar langsung!)

Slogan dari situs kencan yang satu ini adalah "hidup itu pendek, carilah selingkuhan". Situs ini dibuat untuk mereka yang sudah mempunyai pasangan, dan ingin mencoba berselingkuh, nah buat anda yang ingin mencoba dan bagaimana rasanya berselingkuh di situs kencan yang satu ini bisa langsung daftar di website resminya..

3. Situs Kencan Clown Dating (http://www.clowndating.com/)

Situs-situs Kencan Paling Aneh di Dunia (yang pengen daftar langsung!)

Slogannya "Semua orang suka badut.. Berilah kesempatan bagi badut untuk mencintaimu". Situs ini dibuat untuk para badut yang kesepian, dan juga pencinta badut. Anda suka Badut mau tahu bagaimana Badut berkencan, silahkan daftar di situs resminya..

4. Situs Kencan Singles With Food Allergies (www.singleswithfoodallergies.com/)

Situs-situs Kencan Paling Aneh di Dunia (yang pengen daftar langsung!)

Situs kencan yang satu ini dibuat bagi mereka yang mempunyai alergi terhadap makanan. Kalau anda adalah orang yang mempunyai alergi terhadap makanan, ini adalah situs tepat bagi untuk mencari orang yang senasib. Situs Singles With Food Allergies ini dibuat agar para penderita alergi makanan bisa saling curhat dan memperhatikan antara satu dengan lainnya.

5. Situs Kencan Sea Captain Date (http://www.seacaptaindate.com)

Situs Kencan Sea Captain Date (http://www.seacaptaindate.com/index.html)

Situs yang sudah ada sejak tahun 2007 ini diperuntukkan untuk membantu para pelaut dalam menemukan pasangannya. Penggunanya juga bisa mencari teman berkirim surat atau sahabat pena dalam situs ini.

6. Situs Kencan Beautiful People (http://www.beautifulpeople.com/)

Situs Kencan Beautiful People (http://www.beautifulpeople.com/)

Situs asal Denmark ini bisa dikatakan situs kencan yang paling aneh, karenanya situs ini melarang orang dengan fisik yang dinilai jelek untuk bergabung. Tujuannya adalah untuk menciptakan komunitas cantik dan tampan dunia. Pendaftar situs ini dipersyaratkan untuk memposting foto untuk dinilai oleh para anggota lawan jenis yang sudah eksis di situs ini. Jika wajahnya dinilai cantik atau tampan, barulah ia bisa menjadi anggota situs ini. Nah buat anda yang merasa punya tampang yang kurang jangan coba-coba untuk daftar disana yah, belum daftar juga udah ada yang larang, Kidding gan!!!

7. Situs Kencan Ugly Schmucks (http://www.uglyschmucks.com/)

Situs Kencan Ugly Schmucks (http://www.uglyschmucks.com/)

Jika pada situs yang ke 6 dikatakan bahwa orang orang dengan tampang ganteng dan cantik yang boleh mendaftar , disitus yang satu ini adalah Kebalikan dari Beautiful People, situs ini ditujukan untuk mereka yang merasa dirinya tak tampan atau pun cantik. Ugly Schmucks mengiklankan dirinya sangat tepat untuk orang-orang yang mencari cinta, namun mempunyai tampang yang kurang atraktif. Ada harepan juga yah....

Nah mungkin itulah 7 situs kencan paling aneh yang ada di dunia saat ini, bagi Anda yang tertarik ingin mencoba situs-situs di atas, alangkah baiknya berfikir matang terlebih dahulu, jodoh tuhan sudah menentukan, dan dunia nyata lebih nikmat dari dunia maya (mungkin)

No comments:

Powered by Blogger.