Aww Gan !! 5 Negara Ini Ternyata Memiliki Ukuran Mr (P) Paling Kecil di Dunia

Dedot-info | Ada yang mengatakan besar kecilnya alat kelamin yang dimiliki oleh seorang lelaki (Mr. P) itu dapat menentukan keperkasaan seorang lelaki ketika bermain di atas ranjang bersama pasangannya (perempuan/bukan pasangan sesama jenis), konon katanya semakin besar ukuran Mr. P yang dimiliki oleh Kaum adam maka semakin perkasa ketika berhubungan dengan pasangannya. Dan akan sebaliknya jika kaum adam memiliki ukuran Mr. P yang kecil, dikatakan orang-orang, lelaki tersebut kurang perkasa pada saat bermain diatas ranjang. Tapi itu semua hanyalah perkataan semata, karenanya kepuasan diatas ranjang bersama pasangan Anda bukan di tentukan oleh Ukuran Mr P yang besar melainkan, bagaimana para pasangan menjalani hubungannya, ada kalanya dengan mr P yang kecil seorang lelaki bisa memuaskan Pasangannya..

Nah berbicara tentang Ukuran Mr P yang dimiliki oleh kaum Adam, berikut dedot-info akan menyajikan artikel yang bertemakan tentang 5 Negara yang Mayoritas penduduk laki-laki nya memiliki ukuran penis yang kecil, mau tahukah negara mana sajakah, silahkan lanjutkan membacanya..

Daftar Negara-Negara dengan ukuran Mr P yang kecil (Untuk Kaum Pria) :

1. Negara Korea (Utara dan Selatan)

Aww Gan !! 5 Negara Ini Ternyata Memiliki Ukuran Mr (P) Paling Kecil di Dunia

Dua negara yang bertetangga namun beda prinsip dan pandangan ini ternyata memiliki ukuran Mr P (Buat penduduk Laki-laki) yang sangat kecil. Dikatakan rata-rata ukuran Mr P di kedua negara ini hanya mencapai 3,6 Cm saja. Tak jarang orang-orang korea khususnya para lelaki mengakali Ukuran Mr. P dengan berbagai cara dan berbagai obat. Mungkin kalau terlihat kecil menjadi kurang PD yah ..

2. Negara Thailand 
Aww Gan !! 5 Negara Ini Ternyata Memiliki Ukuran Mr (P) Paling Kecil di Dunia

Negara Gajah putih ini menduduki peringkat kedua setelah Negara korea bersaudara, Ukuran rata-rata Mr P yang dimiliki oleh kaum adam di Negara yang satu ini adalah 3,8 sentimeter, beda dikit dengan korea. Banyak anekdot yang mengatakan, di Negara Thailan operasi alat kelamin sangatlah laku, karenanya mereka kaum lelaki tidak puas dengan ukuran alat kelamin yang mereka miliki.

3. Negara China
Negara china yang terkenal dengan sistem yang tertutupnya memang sangat disegani oleh berbagai negara di dunia. Namun jangan asal bangga dulu, di Negara yang memiliki penduduk terbanyak di dunia ini, ternyata kebanyakan Lelaki di negara ini hanya memiliki ukuran Mr. P sebesar 4,2 sentimeter saja. Banyak orang menduga penyebabnya lantaran kebijakan satu anak dalam satu keluarga sehingga banyak orang di Negeri Tirai Bambu itu mempunyai frekuensi bercinta rendah Meski demikian China juga terkenal dengan kemampuan bercinta tahan lama. Tidak heran jika obat-obatan pemuas syahwat banyak beredar dari negara ini dan hasilnya pun memuaskan.

4. Negara India
gak mengherankan kenapa di India marak pemerkosaan. Seharusnya lelaki di Negeri Hindustan ini malu sebab rata-rata ukuran Mr P mereka hanya 4 sentimeter. Ini jelas bukan kebanggaan. Bukannya insyaf punya alat vital mungil, pemerkosaan demi pemerkosaan justru bertambah kabarnya setiap hari.  Sejak peristiwa kekerasan seksual menimpa mahasiswi di atas angkutan umum di Ibu Kota New Delhi, dan korban tewas, pemerkosaan di India disorot mata dunia. Malah bukan hanya warga lokal menjadi korban kelakuan bejat itu melainkan juga turis.

5. Negara Rumania (Eropa) paling kecil di Eropa Gan!!
Ini dia satu-satunya negara Eropa yang lelakinya ber(p)enis kecil, hanya 4,7 sentimeter saja. Alat vital itu masih lebih tersamar sebab survei juga mengatakan wajah kaum adam di negara itu cukup tampan. Ada ungkapan jika bercinta dengan lelaki Rumania cukup lihat bagian pinggang ke atas sebab nantinya bakal kecewa jika memperhatikan sebaliknya Meski begitu lelaki Rumania terkenal romantis dan memperlakukan kaum hawa dengan baik.

Nah timbul pertanyaan nih, kalau Negara kita (Indonesia) tidak termasuk dalam kategori 5 negara diatas, di urutan berapa kah Negara indonesia dalam hal ukuran Mr P yang dimiliki, mungkin para pembaca yang bisa menjawab sendiri, besar kecilnya Mr P yang dimiliki adalah pemberian Tuhan, Kepuasan diranjang tidak hanya dipengaruhi oleh ukuran Mr P saja, melainkan bagaimana kita memperlakukan pasangan kita dengan baik, dan tentunya tidak melukai pasangan. semoga bisa menambah pengetahuan, dan buat yang sudah menjadi Pasutri, semoga hubungan keluarganya tetap langgeng dan menjadi keluarga yang bahagia..

Tag :
Negara dengan ukuran Alat kelamin pria paling kecil, ukuran Mr P paling kecil di dunia, daftar negara dengan Mr P paling kecil di dunia

No comments:

Powered by Blogger.